HomeHouseHomeHouseHomeHouseHomeHouseHomeHouseHome

Translate

Cheat Score Air Strike 3D Dengan Cheat Engine

Wajib punya Cheat Engine. Ga punya? Download di sini<.

Cara cheat scorenya:
  1. Buka aplikasi permainan Air Strike 3D mu
  2. Buka Cheat Engine
  3. Klik gambar komputer pada pojok kiri atas Cheat Engine untuk memilih Process List, lalu pilih AirStrike3D.exe atau semacamnya.
  4. Kembali ke Air Strike, mulai permainan baru, terus pilih misi yang mana aja ..
  5. Bunuh beberapa musuh hingga score bertambah.
  6. Jika score sudah bertambah, pause dulu gamenya (teken Esc) lalu buka kembali program Cheat Engine tadi.
  7.  Ubah Value Type menjadi Float, dan ketikkan score kalian pada kotak Value, trus klik First Scan.                                
  8. Kembali ke Air Strike, bunuh lagi beberapa musuh hingga score bertambah banyak.
  9. Buka kembali Cheat Engine, lalu ketikkan score kalian yang sekarang di kotak value, lalu klik Next Scan.                                  
  10. Jika hasil yang ditemukan adalah 1 (Found:1) pindahkan adrress ke list bawah. Cara memindahkannya: klik address, klik tanda panah merah (liat gambar). Jika hasil yang ditemukan lebih dari 1, silahkan lakukan cara ke 8 & 9 lagi.
  11. Pada address list, klik 2x Value (Score kalian), lalu ubah menjadi berapapun yang kalian inginkan (max: 100000000), lalu klik OK. Silang kotak agar score tidak berubah.
  12. Kembali ke game dan score kalian sudah berubah --

Tutorial Video:

logoblog


Blogger
Select a comment platform

2 comments

avatar
Anonymous

gmna dengan cheat untuk memunculkan semual senjata & nyawa juga g abis abis? thanks...gan.

Reply

cari di google aja gan,, di google ada banyak,, saya tidak mau repost :)

Reply

Comment for any problem, broken link, and more..
Free criticisms and suggestions...
Do not spam, promotion, and chat at comment!

Follow by Email / Subscribe Our Newsletter

Auto Scroll Stop Scroll