Translate

Cara membuat/memasang guard tower di permainan RF

Guard tower masing-masing bangsa.

Halo Patriot RF..!!


Guard tower merupakan tower yang bisa menjaga pembuatnya dari ancaman monster, atau bangsa lain, atau pun bangsanya sendiri. Untuk bisa membuat guard tower, kalian harus memenuhi syarat-syarat berikut:
  • Job dasar karakter adalah Specialist
  • Memiliki skill profesi Set Guard Tower (skill pasif) yang bisa didapat dari mengambil job Engineer saat karakter mencapai level 30
    Keterampilan yang didapat saat mengambil profesi Engineer saat karakter mencapai level 30.
    Keterampilan untuk bisa memasang guard tower.
  • Memiliki item guard tower yang bisa didapat dengan membeli dari suatu NPC atau didapat dari karakter pemain lain yang memiliki item guard tower
    Item guard tower (dari kiri ke kanan) Accretia, Bellato, dan Cora.
  • Memiliki level karakter yang sesuai (atau lebih) dengan level yang dibutuhkan yang tertera pada item guard tower (level karakter dapat dilihat di pojok kiri atas layar permainan)
    Level bergantung pada item guard tower.
  • Memiliki material yang diperlukan dalam pembuatan guard tower yang tertera pada item guard tower
    Material bergantung pada item guard tower.
  • Karakter berada di luar area markas dan di luar area guard tower lainnya
Setelah memenuhi syarat-syarat tersebut, kalian sudah bisa membuat guard tower dengan cara mengklik kanan tombol tetikus (right mouse button) pada item guard tower kalian. Lalu tunggu beberapa saat hingga pembuatan guard tower selesai dan guard tower kalian siap digunakan. Di saat dan setelah kalian membuat guard tower, biasanya akan muncul teks pada tengah layar (berwarna merah) atau pada sistem pesan seperti gambar berikut.
Posisi teks berada di tengah layar permainan.
Posisi teks berada pada sistem pesan.
Posisi teks berada di tengah layar permainan.
Posisi teks berada pada sistem pesan.

Secara otomatis, setelah guard tower selesai dibuat, guard tower akan menyerang bangsa lain yang berada di dalam jangkauan guard tower. Kamu juga bisa mengarahkan serangan guard tower dengan menyerang monster atau bangsa lain dengan senjata. Bangsa sendiri pun bisa kamu lawan dengan guard tower dengan menggunakan potion Chaos dan arahkan serangan ke bangsa sendiri yang ingin dilawan.

Sekian dari penulis dan terima kasih.

Extra tags (ignore this):
classic remastered online offline lyto lytogame lytogames games game gim cara mengatasi ccr inc private server privat ps
logoblog


Show comment(s)
Hide comment(s)

1 komentar

  1. Bwin Casino - Oyster Hotel Reviews - Gowin County, Texas
    Looking for a friendly and 스포티비365 comfortable place to go 포커 배열 키보드 to play? You're in 포커 페이스 the right 안전사설토토사이트 place! 사카미치 마루 We've got you covered!

    BalasHapus

Contact (for business): hydrafre4k@gmail.com

Auto Scroll Stop Scroll