Translate

Daftar Modifikasi GTA SA Nuansa Indonesia + Tautan Unduh

Kumpulan mod Grand Theft Auto : San Andreas bernuansa Indonesia lengkap beserta tautan unduhan UPDATE



Sebelumnya saya sudah memposting daftar mod GTA:SA - V dan sekarang saya akan memberikan postingan tentang daftar mod GTA:SA - INDONESIA! Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan daftar mod beserta tautan unduhannya. Saya memberikan tautan unduhan yang diberikan oleh pemilik aslinya dan itu berarti saya tidak mengunggah ulang ataupun mencuri mod, lebih tepatnya saya hanya distributor.

Berikut daftar modnya:
Hanya itu yang penulis tahu.
Kalau kalian tahu yang lain, beri tahu melalui komentar ya.. :D
Sekalian lapor tautan yang rusak.. :)
logoblog


Show comment(s)
Hide comment(s)

5 komentar

  1. Bang itu yg pack polisi Indonesianya kok gk bisa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ada masalah dari gtagaming.com mengingat situs tersebut sudah tutup.

      Hapus
  2. UPDATE 20-01-2020 : Broken links have been fixed.

    BalasHapus
  3. Kok yg pesawat Garuda gk work sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. link-nya work kok. Mod-nya saya coba pribadi sih bisa. Coba tanyakan sama pembuat mod-nya ya kalo memang mod-nya yang tidak work.

      Hapus

Contact (for business): hydrafre4k@gmail.com

Auto Scroll Stop Scroll