Translate

Kumpulan Tautan CCTV di Monas Jakarta dan Sekitarnya Lengkap

Cara mudah mengakses CCTV online yang berada di area Monas

Seiring berkembangnya zaman, teknologi sekarang pun sudah berkembang cukup pesat jika dibandingkan dengan zaman dahulu kala. CCTV merupakan bahasa Inggris yang akronimnya adalah Closed Circuit Television, dan bahasa Indonesianya adalah TVST yang akronimnya Televisi Sirkuit Tertutup. TVST merupakan perkembangan dari TV, bedanya TV itu sinyalnya berupa siaran sedangkan TVST sinyalnya tertutup. Dan sekarang, TVST sudah berkembang dan memiliki versi daring (en: online) dan dapat kita akses melalui peramban kita. Cara mengaksesnya pun cukup mudah, hanya dengan internet, mengetikkan lokasi IP (Internet Protocol) pada kotak alamat peramban, dan mengunjunginya. Beberapa daerah di DKI Jakarta pun sudah menggunakan TVST daring ini. Sebagai privasi pemerintah, sebagian TVST daring ini diberikan sandi login khusus untuk mengaksesnya.

Apa aja sih, IP Address CCTV di daerah sekitaran Monas?
Sebelum saya memberitahu alamat ip-nya, saya akan memberitahu fungsinya terlebih dahulu. Selain untuk mengawasi, kita juga dapat mengetahui seperti apa daerah-daerah sekitar Monas. Ditambah lagi, belakangan ini sering muncul aksi super damai umat Islam di sekitaran Monas. Dengan TVST ini, kita dapat memantau aksi super damai tersebut tanpa harus mengikutinya. Berikut adalah beberapa Alamat Protokol Internet dari TVST di daerah Monas DKI Jakarta dan sekitarnya.
Hanya itu saja yang saya tau. Beberapa dari tautan di atas menggunakan akun login untuk mengaksesnya. Demi privasi, saya tidak dapat memberikan sandi akun login. Terima kasih.

Dokumentasi:

TVST Monas 1

TVST Monas 2

Referensi:
logoblog


Show comment(s)
Hide comment(s)

3 komentar

  1. thanks infonya gan, jadi tau neh di mana aja yang ada CCTVnya :v

    BalasHapus
  2. thq gan...mayan bisa mantau2 XD

    BalasHapus

Contact (for business): hydrafre4k@gmail.com

Auto Scroll Stop Scroll