Translate

Daftar Hero Termudah di AOV

Hero dengan tingkat kesulitan terendah alias tergampang di permainan Arena Of Valor



Hi Challengers,

AOV memiliki banyak hero dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda tetapi semua hero memiliki kehebatan yang seimbang. Untuk pembaca yang masih baru bermain permainan ini, mungkin kebingungan dengan hero apa yang mudah untuk dimainkan. Dengan adanya artikel ini, saya ingin membagikan sedikit informasi tentang hero-hero dengan tingkat kesulitan terendah. Saya juga memberikan sedikit panduan menggunakannya.
  • Thane (Tank/Warrior)
Thane memiliki tingkat Defense dan Damage Serangan yang setara. Hero ini memiliki keahlian dalam Control/Herald. Thane memiliki pasif yang memulihkan HP-nya. Pasif tersebut tentu berguna bagi pemula yang kesulitan mengatur HP-nya ketika berperang. Talent yang cocok yaitu Heal/Disrupt/Flicker. Kebanyakkan pemain menggunakan hero ini sebagai hero yang berperan Support dengan semua slot itemnya berisi item bertahan dan slot 1 (satu) berisi sepatu Hermes. Thane dapat digunakan sebagai Pengamat/Observer (Obs) atau lane Abyssal Dragon (AD).
  • Taara (Tank/Warrior)
Taara memiliki keahlian Charger/Recover. Hero ini tidak menggunakan Mana sehingga kamu dapat bebas menggunakan skill tanpa perlu takut kehabisan Mana. Taara memiliki tingkat Defense setara dengan tingkat Damage Skill. Pasif hero ini mengembalikan HP yang hilang. Selain itu, Skill 3 (tiga) dari hero ini yaitu meregenerasikan HP-nya dan meningkatkan kecepatan movement. Talent yang cocok yaitu Punish/Heal/Disrupt/Execute. Taara dapat digunakan sebagai Obs atau di lane Dragon Slayer (DS) atau lane AD. (Daftar hero tanpa mana: https://hydra-freak.blogspot.com/2018/12/aov.html)
  • Arthur (Warrior/Tank)
Arthur memiliki stat yang sama dengan Thane dan memiliki keahlian Charger. Sama seperti Taara, Arthur juga tidak memerlukan Mana. Skill 1 Arthur dapat digunakan untuk menyerang karena dapat memperlambat kecepatan movement dan menimbulkan damage kepada musuh atau untuk kabur karena dapat meningkatkan kecepatan movement kamu dan kawanmu. Talent yang cocok yaitu Heal/Disrupt/Execute. Arthur dapat digunakan di lane DS atau lane AD atau Obs.
  • Ryoma (Warrior/Assassin)
Ryoma memiliki keahlian Poke/Reap yang memiliki stat yang sama dengan Thane dan Arthur. Sama seperti Taara dan Arthur, Ryoma juga tidak memerlukan Mana. Talent yang cocok yaitu Punish/Flicker/Execute. Ryoma dapat digunakan di lane DS atau hutan.
  • Kil'Groth (Warrior)
Kil'Groth memiliki keahlian Charger. Hero ini memiliki skill 2 (dua) yang sangat ampuh sebagai Life Steal. Kelemahan hero ini yaitu hero musuh yang memakai item Curse Of Death (biasanya dimiliki oleh hero berperan Archer). Talent yang disarankan yaitu Punish/Execute/Roar. Jika memilih talent Punish, item jungle yang cocok adalah Scorching Wind. Hero ini dapat digunakan di hutan (sangat jarang digunakan di lane DS, sehingga talent yang sangat cocok adalah Punish).
Hero-hero yang saya sebutkan tersebut memiliki tingkat kesulitan yang sama, jadi sisanya tergantung pilot yang memainkan. Total saat ini baru ada 5 (lima) hero dengan tingkat kesulitan terendah. Semoga di waktu yang akan datang dimunculkan lagi hero-hero yang mudah dimainkan. Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Komentar yang berisi kritik/saran yang membangun sangat diharapkan.
logoblog


- Show comment(s) -
- Hide comment(s) -

Contact (for business): hydrafre4k@gmail.com

Auto Scroll Stop Scroll