Translate

Situs-situs Jaringan Tempat Unduh Mod GTA:SA

Situs-situs jaringan Tempat Download modifikasi Grand Theft Auto : San Andreas

Berikut situs-situsnya:
1. GTAinside.com
GTAinside.com adalah situs sumber GTA terbesar. Selain mod GTA San Andreas, di GTAinside.com juga ada mod GTA III, GTA Vice City, GTA IV, GTA V, GTA: VCS, dan GTA: LCS. Selain mod, di situs ini juga ada informasi tentang game, peta, karakter, senjata, kendaraan, lokasi, setasiun radio, dan kisah permainan GTA. Di GTAinside.com juga ada artikel-artikel tentang pratinjau, ulasan, dan interview game GTA. Di GTAinside.com juga ada cheat dan screenshot GTA.

2. gtagarage
GTAGarage.com
GTAGarage adalah situs yang diciptakan oleh GTANet. GTAGarage pun telah menciptakan beberapa alat untuk memodifikasi GTA San Andreas, seperti IMG Tool dan GTA Garage Mod Manager. Kelebihan situs ini yaitu, iklannya yang lebih sedkit daripada GTAinside.com dan kita bisa upload mod buatan kita menjadi beberapa versi di satu halaman (contoh: versi 1 ada di halaman http://www.gtagarage.com/mods/show.php?id=00001 dan v2 juga ada di situs yang sama).

3. gtagaming
GTAGaming.com
Banyak sekali berita-berita tentang GTA di GTAGaming. Perbedaan GTAGaming dengan GTAGarage dan GTAinside.com adalah terdapatnya beberapa fitur untuk GTA 2 Top Down Series dan GTA Chinatown Wars. Iklan GTAGaming lebih sedikit daripada GTAinside.com. Tetapi soal tampilan, gtagaming jauh lebih sulit daripada gtainside.

Di atas adalah situs-situs yang sangat populer untuk download mod GTA. Namun, ada beberapa situs yang menyediakan mod GTA San Andreas, yaitu:
4. The GTA Place
5. GTA for Life
6. Mod DB
7. GAMEMODDING.net - Bukan cuma mod GTA SA doang, tapi ada juga beberapa mod game lainnya. Kalau kalian tidak bisa memasang mod, lebih baik download di sini sebab di sini ada auto-installernya.
8. GTAind.com - Banyak mod Indonesia dan mod ciptaan Indonesia (sekarang udah random isinya)
9. MDL Modding - Tempat download mod ciptaan MDL
10. Natsume GTA Mods - Tempat donload mod ciptaan Natsume
11. HYDRA-FRE4K - Blog HYDRA-FRE4K | Tempat download mod HYDRA-FRE4K


Kalo ada yang kurang, kasih tau aja lewat komentar . . . .

logoblog


Show comment(s)
Hide comment(s)

2 komentar

Contact (for business): hydrafre4k@gmail.com

Auto Scroll Stop Scroll