Translate

Siapakah Dark Prince Sebenarnya? - Clash-Log ID #1

Source: Clash Royale Guides | Edited by HYDRA-FRE4K
Clash-Log ID #1, Dark Prince adalah salah satu karakter dalam permainan strategi bernama Clash Royale. Dark Prince dapat menyerang beberapa lawan di depannya, tetapi tidak dapat menyerang lawan yang berada di udara. Tetapi dengan adanya perisai dan murahnya elixir, kelebihan tersebut membuat karakter ini menjadi lebih bagus.

Ngomong-ngomong, apa kalian tau siapa Dark Prince yang sebenarnya?
Dalam sebuahh episode Clash-A-Rama, Supercell menampilkan tayangan dimana Dark Prince melepaskan topengnya di hadapan Prince. Lihat videonya berikut ini.
Di 8:23, ada tayangan Prince melawan Dark Prince.
Di saat itulah, topeng Dark Prince terlepas dan Prince tau siapakah sebenarnya Dark Prince.

Ya,

Sosok asli Dark Prince adalah


Princess.



Suatu waktu, Princess bosan karena melihat pasukannya bertempur melawan pasukan musuh. Dia sedih. Dia tidak bisa bergabung ke dalam pertempuran. Di 7:29, Princess mengganggu Prince. Dia menembaki kaki Prince dengan panahnya. Prince marah dan Prince ingin melawan Princess. Di 7:36, Prince dan Princess mendapatkan pandangan pertama. Prince nyamperin Princess dalam menara. Abis nyamperin Princess, Prince keluar dari arena. 8:13, Princess mengirim anak panah berisi sebuah pesan untuk menemuinya di sungai. Dalam arena, Prince bertemu Dark Prince. Prince melawan Dark Prince sampai Dark Prince melepaskan topengnya. Kemudian, Prince tau bahwa Dark Prince adalah Princess. 9:21, Princess dan Prince mendapat restu dari Sang Raja karena mereka sangat berani. Dan mereka memiliki hubungan yang romantis.



Tamat.
logoblog


Show comment(s)
Hide comment(s)

2 komentar

  1. bagus banget ini blognya gan, kalo agan ngeblognya labih serius dan emang serius buat cari penghasilan mending agan pake wordpress dan hosting buat di masa yang akan datang agan gak krepotan untuk migrasi. Mumpung masih awal mending langsung jos sekalian jangan setengah2.

    coba dulu hosting di sini cloud hosting gratis lebih baik dari idhostinger yaitu MimiSpace.co klo merasa cocok tinggal upgrade aja ke unlimited. murah kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas pendapatnya, gan. Blog ini memang dalam proses migrasi :)

      Hapus

Contact (for business): hydrafre4k@gmail.com

Auto Scroll Stop Scroll