Translate

Cara mengatasi " The Wi-Fi adapter is disabled " - Windows 8.1

©HYDRA-FRE4K: Cara Mudah Mengaktifkan Adaptor Jaringan Nirkabel (Tutorial Bergambar)
Halo para pembaca..!!!
Pada kesempatan kali ini, saya sebagai penulis ingin membagikan sedikit tips cara memperbaiki masalah "The WiFi adapter is disabled". Komputer Pribadi (KP / lebih dikenal PC: Personal Computer) saya baru-baru ini terkena masalah tersebut. Setelah mengakalinya dengan logika saya sendiri, saya menemukan sebuah solusi yang pas mantap. Berikut langkah-langkahnya:
  1. Geser kursor ke pojok kiri bawah (ke gambar jendela) lalu klik kanan tetikus/mouse
  2. Cari dan klik kiri tetikus pada pilihan Device Manager
  3. Cari dan klik kiri tetikus pada pilihan Network adapters
  4. Cari adaptor kalian yang terdisable lalu klik kanan tetikus
  5. Cari dan klik kiri tetikus pada pilihan Enable
Sangat mudah bukan? Semoga laptop kalian yang mengalami masalah yang sama ini dapat terbantu dengan adanya tips ini. Sekian dari saya dan semoga sangat bermanfaat. Terima kasih dan salam Indonesia ..!!


Extra tags (ignore this):
mengatasi solusi 
logoblog


Show comment(s)
Hide comment(s)

1 komentar

Contact (for business): hydrafre4k@gmail.com

Auto Scroll Stop Scroll