Translate

Solusi Salah memasukkan ID. - RF

Halo Patriot RF!

Penyebab permasalahan "Salah memasukkan ID." ternyata bukan hanya salah memasukkan ID. Ada beberapa penyebab yang menyebabkan pemberitahuan ini muncul. Berikut penjelasan beserta solusinya.
  1. Salah memasukkan ID.
    Silakan periksa ulang ID yang sudah dimasukkan.
  2. Salah memasukkan PW.
    Coba ketikkan PW (Password / kata sandi) di perangkat lunak (software) lain seperti Notepad untuk melihat apakah ada kesalahan pengetikkan atau tidak. Periksa juga capslock/numlock pada keyboard menyala/tidak karena sebagian pemain terkadang lupa untuk mematikan/menghidupkannya. Jika PW yang diketikkan di perangkat lunak lain sudah benar, maka coba lagi masukkan PW untuk login RF.
  3. PW akun diganti
    Sebagian pemain terkadang lupa bahwa dia sudah mengganti PW akunnya. Coba diingat-ingat kembali. Jika memang kamu ingat betul tidak pernah mengganti PW, coba tanyakan orang lain yang mengetahui data akun kamu. Kalau memang tidak ada yang tahu siapa yang telah mengganti PW akun kamu, kemungkinan akun kamu telah diretas (hacked) oleh orang yang tidak bertanggung jawab
    . Silakan cek surel (e-mail) yang digunakan untuk mendaftar, apakah ada riwayat pergantian PW atau tidak. Jika kamu tidak bisa login ke akun surel kamu, ada kemungkinan akun surel kamu sudah diretas juga. Segera pulihkan (recovery) akun surel kamu sebelum akun kamu yang lainnya diretas pula oleh si hacker. Perlu diketahui, yang bisa mengembalikan akun yang sudah diretas adalah si peretas dan pihak Game Master (GM) saja.
Oke sekian dari saya dan terima kasih.


Extra tags:
online offline classic klasik remastered privat server peladen ps private hacked hacker login log in log out logout remaster solusi vigo sky brutal return ladies night unity indo indonesia usa korea selatan korsel south return rpg pvp semi rage novus chronos lunar solar stellar titan aurora battle royale br horizon mmorpg civil war of nation brazil russia we hellfire golden mystery 2.2.3.2 red blue white patron army lytogame ccr lyto lytogames inc solusi mengapa kenapa knp knapa knpa mngapa cara mengatasi



logoblog


- Show comment(s) -
- Hide comment(s) -

Contact (for business): hydrafre4k@gmail.com

Auto Scroll Stop Scroll