Translate

Cara menambang ore manual di Crag Mine RF

Halo Patriot RF!!

Menambang merupakan kegiatan mengumpulkan Ore dari suatu penambangan. Di RF, kegiatan menambang bisa dilakukan secara otomatis dan manual, tetapi pada entri ini saya hanya membahas yang manual saja. Untuk dapat menambang di Area Tambang, Crag Mine (CM), kalian harus memenuhi syarat sebagai berikut:
  • Bangsa karakter memenangkan pertempuran.
  • Pada layar terdapat lambang Hero's Roar.
  • Karakter memiliki alat dan baterai untuk menambang.
  • Karakter berada pada area tambang.
  • Jumlah simpanan ore harus di atas 0%
Untuk memenangkan pertempuran, salah satu pemain harus berhasil merebut control chip bangsa lain pada saat battle berlangsung.

Hero's Roar bisa mencapai level maksimal yaitu level 3
Untuk memunculkan lambang Hero's Roar, biasanya kalian harus terhubung ke dalam permainan saat Battle Win dan mengumpulkan minimal 1 Holymetal Scanner saat perang berlangsung (RF Remastered) atau cukup login saat Battle Win saja (RF Classic).




Holymetal Scanner bisa didapatkan dari membunuh monster yang berada di sekitar control chip.

Alat dan baterai untuk menambang bisa didapatkan dari suatu Quest Pesan Langsung atau dengan membelinya dari NPC Penempa ORE yang berada di Markas / Benteng Solus / Istana Haram / Armory 213.

Alat untuk menambang namanya Mining Tool sedangkan baterainya Baterai Alat Tambang.


Baterai Alat Tambang memiliki 3 ukuran, yaitu S, M, dan L.

Area Tambang berada di CM. Ada 6 pintu untuk menuju Area Tambang, yaitu pintu Utara, TimurLaut, Timur, Selatan, Barat Daya, dan Barat.

Scroll CM untuk teleportasi langsung ke Area Tambang, Crag Mine.
Kalian harus memilih salah satu pintu tersebut untuk menuju Area Tambang atau bisa juga dengan menggunakan item scroll CM yang bisa didapat dari Quest untuk teleportasi langsung ke Area Tambang.

Untuk Jumlah simpanan ore, kalian bisa melihatnya biasanya di pojok kanan bawah layar permainan.






Setelah kalian memenuhi seluruh persyaratan tersebut, ikuti langkah-langkah berikut untuk mulai menambang.
  1. Pakai alat tambang (seperti memakai senjata biasa). Setelahnya akan muncul pilihan warna Ore (ada 5 pilihan warna, yaitu Blue, Red, Yellow, Green, dan Black).
  2. Pilih warna Ore yang diinginkan pada Pemilihan Ore.
  3. Klik Mode Bergerak (pastikan baterai alat tambang tersedia di tas karakter).
Posisi karakter mempengaruhi kecepatan menambang. Jadi, jika kalian ingin lebih cepat menghasilkan ore, kalian bisa mengganti-ganti posisi karakter hingga menemukan posisi yang paling cepat. Kalian juga bisa memanfaatkan event dari Game Master (GM) atau layanan Premium Service untuk mempercepat penghasilan ore.


Extra tags (ignore this):
online offline remastered classic official ccr inc lytogame private server ps red blue white patron beelzebub army 50 55 65 66 70 75 80 golden mystery 2.2.3.2 sky II vigo retro league gaming brutal rpg semi pvp lytogame brasil evolution-war war world unity moonlight silver-black olympic doom eqg reloaded reactor the legend is back reborn sea south east asia inter banana extreme international warfare chaos pain novus force albasit altruism haiyan rage zion great lockdown back kingkong age of reckoning genesis sgs sacredstar giga serenity ares german tabba ocean theabyss hellfire zadul mvs vintage hollow asyura omega hollow ok korea hades
logoblog


- Show comment(s) -
- Hide comment(s) -

Contact (for business): hydrafre4k@gmail.com

Auto Scroll Stop Scroll